SELAMAT MEMBACA!!!

Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.

Kini blog ini fokus menayangkan fanfic Pokemon terpopuler di Indonesia, Servada Chronicles karangan L. Maulana atau yang akrab dipanggil Elite Four L.

PERHATIAN!
Sebagian gambar dan materi dalam blog ini diambil dari internet sementara sebagian lagi murni buatan Elite Four L. Elite Four L tidak akan mengklaim materi yang bukan miliknya. Dilarang mengkopi artikel dalam blog ini tanpa izin dari Elite Four L. Terima kasih.

Nama-nama dan karakter Pokemon adalah hak cipta dari Nintendo, GameFreak, Creatures Inc., dan Pokemon Company. Servada Chronicles adalah hak cipta L. Maulana / Elite Four L.

Rabu, 18 Agustus 2010

Elite Four Note 20



Selamat menunaikan ibadah puasa dan juga selamat hari kemerdekaan!
Di tengah Agustus ini Sandslash dan kawan-kawannya kembali muncul bagi para penggemar Pokemon tanah. Apa sajakah yang akan dibahas oleh Sandslash dan kawan-kawannya dalam edisi ini? Berikut cuplikannya...

• Pokemon edisi kali ini adalah Donphan, sang Pokemon armor. GrounDex, GroundCard, dan Strategy Center akan membahas tuntas mengenai Pokemon ini.
• Golem kembali menghadirkan pertarungan seru di GrounDojo yang kali ini menampilkan pertarungan besar antara tim utama Elite Four L melawan tim utama Kernway (Xtrim).
• Dalam PlayGround, Sandshrew mengajak kita mengintip puisi ”Musim Berburu” yang memenangkan kontes menulis puisi PokemonStars Indonesia.
• Berita yang akan dilaporkan oleh Diglett dalam Ground News edisi ini adalah tentang keberadaan dua Pokemon tipe Ground terbaru generasi 5.
• Terakhir, tentu saja jangan lewatkan bab pertama Servada Chronicles Hunter Season dalam L’s Diary bersama Wooper!

Itulah cuplikan edisi SKK 20. So, langsung tancap dan baca!

Sandslash Center mengucapkan, ”Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1431 H”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda sopan, Sandslash pun segan...