SELAMAT MEMBACA!!!

Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.

Kini blog ini fokus menayangkan fanfic Pokemon terpopuler di Indonesia, Servada Chronicles karangan L. Maulana atau yang akrab dipanggil Elite Four L.

PERHATIAN!
Sebagian gambar dan materi dalam blog ini diambil dari internet sementara sebagian lagi murni buatan Elite Four L. Elite Four L tidak akan mengklaim materi yang bukan miliknya. Dilarang mengkopi artikel dalam blog ini tanpa izin dari Elite Four L. Terima kasih.

Nama-nama dan karakter Pokemon adalah hak cipta dari Nintendo, GameFreak, Creatures Inc., dan Pokemon Company. Servada Chronicles adalah hak cipta L. Maulana / Elite Four L.

Senin, 01 Agustus 2011

Elite Four's Notes 36


Hai semua! Elite Four L kembali untuk blog Pokemon tipe Ground pertama dan satu-satunya di dunia, Sandslash dkk.!

Setelah dua bulan lima edisi vakum karena kepergian L, kini Sandslash dan kawan-kawannya bisa kembali menyapa kalian, para penggemar Pokemon dimana saja berada khususnya penggemar Pokemon tipe tanah alias Ground.

Sebelumnya L ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1432 Hijriah bagi yang menjalankannya, mari kita bersama meraih pahala di bulan yang suci ini.

Untuk edisi awal Agustus 2011 ini, Sandslash dan kawan-kawannya telah menyajikan rupa-rupa artikel menarik yang menanti untuk diikuti. Dan tentu saja, season ketiga dari Servada Chronicles mulai terbit di edisi ini!

~Pokemon edisi ini: Mamoswine
Mamoswine akan menjadi Pokemon Ground utama yang akan dibahas pada edisi ini. Kolom GrounDex, GroundCard, dan Strategi Center akan membahas mengenai Pokemon bertubuh mammoth ini.

~Servada Chronicles: Battle Season
L’s Diary kembali menayangkan episode Servada Chronicles yang kini telah memasuki season ketiga. Dalam bab pertamanya ini Lunar Servada akan bertarung di turnamen liga Pokemon Ever Grande menghadapi trainer tangguh, Erou Kernway.

~Final POIN League 2
POIN League 2 telah berakhir lama, 14 Juni lalu. Baru pada edisi ini Skk bisa menampilkan informasinya di Ground News, PlayGround, dan juga di Ground TV. Ground News akan menampilkan sekilas berita keberhasilan Amsal Richard menjadi juaranya; PlayGround akan menampilkan wawancara dibalik layar penyelenggaraan POIN League 2; sementara Ground TV akan menayangkan video final best of three POIN League 2.

~Pokemon Terbaik Berdasarkan Tipe
Sandslash Burrow akan kembali menguak petualangan Elite Four L dalam perjalanannya di dunia game Pokemon. Untuk edisi ini Elite Four L akan memaparkan tujuh belas Pokemon terbaik berdasarkan tipe masing-masing.

Itu tadi ringkasan singkat materi Skk edisi 36 ini. Untuk lebih jelasnya, mari kita ikuti Skk edisi 36 selengkapnya! Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda sopan, Sandslash pun segan...