SELAMAT MEMBACA!!!

Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.

Kini blog ini fokus menayangkan fanfic Pokemon terpopuler di Indonesia, Servada Chronicles karangan L. Maulana atau yang akrab dipanggil Elite Four L.

PERHATIAN!
Sebagian gambar dan materi dalam blog ini diambil dari internet sementara sebagian lagi murni buatan Elite Four L. Elite Four L tidak akan mengklaim materi yang bukan miliknya. Dilarang mengkopi artikel dalam blog ini tanpa izin dari Elite Four L. Terima kasih.

Nama-nama dan karakter Pokemon adalah hak cipta dari Nintendo, GameFreak, Creatures Inc., dan Pokemon Company. Servada Chronicles adalah hak cipta L. Maulana / Elite Four L.

Rabu, 18 Agustus 2010

Sandslash’s Burrow: Lomba Berguling

Hari yang cerah di the Ground City saat para penduduk sedang merayakan hari kemerdekaan Ground City. Tidak ketinggalan teman kita Sandslash dan adiknya, Sandshrew. Mereka berdua mengikuti berbagai lomba. Sandslash mengikuti lomba berguling sementara Sandshrew mengikuti lomba menggali. Tetapi sekarang kita hanya akan membahas lomba berguling yang diikuti Sandslash. Sandslash berhasil melaju ke babak final lomba berguling. Di babak final, dia berhadapan dengan saingan terberatnya di Ground City, Donphan.

pokemon: Sial! Kenapa sih mesti ketemu dia di final? Dia itukan pengguling yang sangat hebat, aku bisa kalah nih... Apalagi badannya mirip ban mobil begitu...

Sandslash tampak berpikir untuk bisa mengalahkan Donphan. Dia akhirnya mendapatkan sebuah ide. Pertandingan final lomba berguling antara Sandslash dan Donphan akan segera dimulai dan kedua finalis sudah berada di tempatnya masing-masing.

pokemon: Sandslash, kamu gak bakal bisa ngalahin aku. Sudah terbukti kalau aku ini pengguling yang hebat!


pokemon: Kita lihat saja nanti!

Juri telah memberi aba-aba dan kemudian.... final pun dimulai! Donphan dan Sandslash langsung menggulung tubuh mereka menjadi bola dan bergerak cepat seperti roda menuju ke garis finish.
pokemon: Sekarang saatnya. Gunakan Spikes!

Sandslash melemparkan duri-duri dari tubuhnya ke depan Donphan. Donphan terlihat terkejut.
pokemon: Kau pikir bisa mengalahkanku dengan duri-duri bodoh itu?

pokemon: Ho-Oh!

pokemon: Kamu salah! Lihatlah ini, Rapid Spin!

Donphan berputar cepat dan berhasil menyingkirkan semua duri-duri yang menghadangnya.
pokemon: Waduh, aku lupa kalau dia Spinner terbaik!

pokemon: Hehehe... sekarang bingung kamu!

pokemon: Kalau gitu gak ada cara lain!

Sandslash kemudian berguling cepat ke arah Donphan dan menabraknya dengan tubuh bolanya yang berduri.

pokemon: Sial! Kamu ngapain?

pokemon: Menghentikanmu... apalagi?

pokemon: Kamu pikir bisa memperlambatku dengan cara menubrukku? Kamu salah, aku akan tetap cepat dan tak terhentikan!

Donphan benar, dia masih saja bergerak cepat meskipun Sandslash berkali-kali menabrak tubuhnya. Sandslash tertinggal di belakang dan dia harus cepat menyusul kalau tidak mau kalah. Tapi sepertinya mustahil bagi Sandslash untuk bisa mendahului Donphan dan mengalahkannya karena Donphan sudah berada di dekat garis finish dan tinggal sedikit lagi dia akan mencapai garis finish untuk menang.
pokemon: Sandslash, usahamu percuma. Lihatlah, tinggal sedikit lagi dan aku akan....

Tiba-tiba terdengar suara angin dari tubuh Donphan dan mendadak gerakan Donphan menjadi pelan hingga akhirnya benar-benar berhenti, tepat sebelum garis finish.

pokemon: Apa... apaaan ini? Kok tiba-tiba aku berhenti?

pokemon: Coba lihat punggungmu tuh!

Donphan menoleh ke punggungnya dan terlihat sesuatu berlubang disana dan dari lubang itu keluar angin.

pokemon: Apa?

pokemon: Banmu bocor tuh, sono gih ditambal dulu di tukang tambal terdekat!

pokemon: Kok bisa?

pokemon: Saat aku menabrakmu, duri-duriku menusuk tubuhmu, so... wajar kalau akhirnya banmu bocor... Hahahaha... Makanya, lain kali pake ban merek yang berkualitas donk! Yang ada SNI-nya!

pokemon: Ini konyol!
Sandslash pun melenggang cepat meninggalkan Donphan menuju garis finish dan memenangkan lomba berguling. Begitulah hari-hari Sandslash dan kawan-kawannya yang selalu ceria...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda sopan, Sandslash pun segan...