SELAMAT MEMBACA!!!

Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.

Kini blog ini fokus menayangkan fanfic Pokemon terpopuler di Indonesia, Servada Chronicles karangan L. Maulana atau yang akrab dipanggil Elite Four L.

PERHATIAN!
Sebagian gambar dan materi dalam blog ini diambil dari internet sementara sebagian lagi murni buatan Elite Four L. Elite Four L tidak akan mengklaim materi yang bukan miliknya. Dilarang mengkopi artikel dalam blog ini tanpa izin dari Elite Four L. Terima kasih.

Nama-nama dan karakter Pokemon adalah hak cipta dari Nintendo, GameFreak, Creatures Inc., dan Pokemon Company. Servada Chronicles adalah hak cipta L. Maulana / Elite Four L.

Kamis, 12 Februari 2015

GroundTV: Pokemon Origin Subtitle Indonesia



Pada beberapa edisi sebelumnya, Skk GPI pernah menampilkan berita tentang Pokemon Origins, serial anime spesial menyambut rilisnya game Pokemon generasi keenam, Pokemon XY. Serial anime yang terdiri dalam empat episode ini mengisahkan kembali seri game pertama Pokemon, Pokemon Red and Blue. Kini, Skk GPI menghadirkan Pokemon Origins dalam satu file video Matroska (mkv) dengan subtitle bahasa Indonesia terjemahan Elite Four L yang bisa diunduh para penggemar Pokemon di Indonesia.
Pokemon Origins subtitle Indonesia ini merupakan produksi Elmaulana Subs, persembahan Elite Four L untuk weblog Lunar Servada yang bekerja sama dengan POIN Magz dan Skk GPI. Bagi para pembaca setia Skk GPI dan penggemar Pokemon di Indonesia yang ingin mengunduhnya, dapat mengunjungi weblog Lunar Servada Weebly di alamat berikut ini:



Sebelum menyaksikan, ada baiknya membaca terlebih dulu keterangan yang ditulis dalam artikel tersebut, untuk mengetahui latar belakang pembuatannya, termasuk informasi mengenai perubahan nama-nama karakter serta penerjemahan istilah-istilah Pokemon yang ada di dalamnya. Jadi tunggu apalagi, langsung unduh filenya dan saksikan bersama keluarga. (skk)

1 komentar:

Anda sopan, Sandslash pun segan...