SELAMAT MEMBACA!!!

Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.

Kini blog ini fokus menayangkan fanfic Pokemon terpopuler di Indonesia, Servada Chronicles karangan L. Maulana atau yang akrab dipanggil Elite Four L.

PERHATIAN!
Sebagian gambar dan materi dalam blog ini diambil dari internet sementara sebagian lagi murni buatan Elite Four L. Elite Four L tidak akan mengklaim materi yang bukan miliknya. Dilarang mengkopi artikel dalam blog ini tanpa izin dari Elite Four L. Terima kasih.

Nama-nama dan karakter Pokemon adalah hak cipta dari Nintendo, GameFreak, Creatures Inc., dan Pokemon Company. Servada Chronicles adalah hak cipta L. Maulana / Elite Four L.

Rabu, 16 November 2011

Local Map: Dragonspiral Tower

PhotobucketGligar kembali hadir di LocalMap, untuk membawa pembaca setia Skk. bepergian di dunia Pokemon! Sebelumnya Gligar ingin mengucapkan selamat ulang tahun kedua untuk Skk.GPI, semoga makin asyik aja. Langsung saja, pada edisi ini Gligar akan membawa kalian berjalan-jalan ke Unova, di Dragonspiral Tower. Yuk simak cerita lengkapnya...


Dragonspiral Tower

Dragonspiral Tower adalah sebuah menara tua dan kuno di wilayah Unova dimana Zekrom (versi Black) atauReshiram (versi White) disegel setelah perang beribu-ribu tahun yang lalu. Hal ini terlihat jelas saat N membangunkan salah satu Pokemon legenda itu di menara ini untuk keperluan rencananya. Menara ini terletak di bagian barat Unova, tepat di utara kota Iciruss. Meski begitu tidak diketahui secara pasti kapan menara ini dibangun dan siapa yang membangunnya. Disebutkan di menara inilah Pokemon legenda diciptakan dan berdiam. Zekrom atau Reshiram tergantung versi masing-masing bisa ditemui di puncak menara ini setelah credit apabila party player dan juga box PC telah penuh. Menara ini memiliki nama-nama yang berbeda dalam berbagai bahasa, yaitu Tour Dragospire (Perancis Eropa), Drachenstiege (Jerman), Torre Dragospira (Italia), Torre Duodraco (Spanyol Eropa), dan Menara Spiralnaga (Indonesia). Menara ini terdiri dari beberapa lantai dengan tangga-tangga dan juga jalan melingkar seperti cincin yang berujung pada puncak menara serta merupakan satu-satunya tempat di Unova untuk menemukan Golett liar.



Item yang bisa ditemukan disini:
  • Old Gateau: di pintu masuk, diberikan oleh Cedric Juniper
  • Nugget: di pintu masuk, hanya bisa diakses saat Winter.
  • TM63 Embargo: bagian timur di luar menara, butuh Surf untuk mengaksesnya.
  • HeartScale: di bagian timur bagian lain menara ini (tersembunyi).
  • Hyper Potion: lantai 2, sudut timur laut.
  • Stardust: lantai 2, puncak pilar dan lantai lima, lingkaran pertama
  • Shiny Stone: lantai 3, arah timur laut
  • Dragon Fang: lantai 4, sudut timur laut
  • Star Piece: lantai lima, lingkaran ketiga
  • Revive: lantai lima lingkaran kedua
  • Max Elixir: lantai enam, sudut timur laut
Pokemon tipe Ground yang bisa ditemukan disini:
  • Golett: Lantai 1, level 30 - 33, chance 50%
  • Golett: Lantai 2, level 30- 33, chance 100%

PhotobucketTempat yang menarik bukan? Tentunya kalian pasti ingin datang mengunjungi, terlebih bila kalian ingin mendapat Golett yang eklusif hanya bisa ditemukan di tempat ini. So, demikian LocalMap edisi ini, kita jumpa lagi dalam acara jalan-jalan di edisi berikutnya. Dadaaahhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda sopan, Sandslash pun segan...